Hanya ( 67 MB ) Game One Piece Offline di Android – Semuanya Terbuka – Nostalgia Kuy

27
4



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Game OFFLINE

Tested di Xiaomi Mi5X.

Happy play..

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Lihat Juga Game Mod Lainnya :

——————–
Setelah nonton jangan lupa tinggal Jempol like dan Comment nya ya 🙂
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
¶SUBCRIBE :

Jangan sampai ketinggal update terbaru untuk Game – Game dan Tutorial Android lainnya…
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Yang ingin bertanya dan ingin tau tentang gue bisa langsung tancap gas ke :
.
¶Instagram :
@Andika_McDevilStar

➡Contact Person :
📧Andikamcstar21@gmail.com

-Kalimantan Tengah ( SAMPIT )
————————————
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

▬Download Emulator PS1 :
LINK :

▬Download Game Nya :
LINK :

▬Tutorial Install Emulator PS1 di Android
LINK :

▬Tutorial Cara Download :
LINK :

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
——————————————
▬▬ TUTORIAL LENGKAP NGEYOUTUBE DI ANDROID ( MENGGUNAKAN 1 HP ) :
Link:

▬▬ TUTORIAL CARA EDIT VIDEO DI ANDROID:
Link:

▬▬ TUTORIAL CARA EDIT FOTO DI ANDROID :
Link:
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
———————————————

Background Music :

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
.
.
So Stay Cool,
See yaa . . .

Nguồn: xemhai.org

Xem thêm bài viết khác: https://xemhai.org/game/

27 comments

  1. Andika McDevilStar 20 May, 2020 at 14:52 Reply

    😆 Yang ketipu sama thumbnail mana suaranya… 😚
    Tapi tetap game ini seru banget di mainkan di Handphone kalian.. Dengan Ukuran download cuman 67MB ditambah OFFLINE trus kalian bisa koleksi di SD card ya.. Worth it lah untuk di mainkan..
    Tentunya bikin nostalgia 😊…
    Hayo ngaku yg dulu nangis buat ke rental cuman ingin main game ini…

  2. Kang Di Jylo 20 May, 2020 at 14:52 Reply

    Mana link unduhnya bang, maaf bang videonya gk kedengeran, di rumah soalnya temen2 lg pada nyetel musik dugem keras banget

  3. Welang Yoga 20 May, 2020 at 14:52 Reply

    emulator ps1 terbaik menurutku FPse. beli aja di market 50rb.
    on screen gamepadnya bisa di mod sesuai selera. di google banyak, keren2. bahkan dibuat ga keliatan jg bisa.
    kalo versi game one piecenya yg original 600an mb. bedanya, di opening ada lagunya & semua yg di option bisa diputar.

  4. alrimas saktio 20 May, 2020 at 14:52 Reply

    Bang aku download game nya tpi pas mau tak ekstrak kok gabisa bang ,itu kenapa bang? Mohon bantuannya

Leave a reply